Galeri


Gerakkan Indonesia – Sapa Indonesia – Kompas TV- Juni 2015


Kakak Adik Berbagi 2015 – Adik-Adik Pulau Pramuka Kepulauan Seribu.


Talk Show Gerakkan Indonesia – Indonesia Morning Show – April 2015


Dapur Cinta Gerakkan Indonesia – 2014 – Peduli Korban Banjir


Kakak Adik Berbagi – 2013


Dapur Cinta Gerakkan Indonesia – 2013


Kakak Adik Berbagi – Gerakkan Indonesia (2013)


Kakak Adik Berbagi 2013 ( Teaser )


Profil Komunitas Sosial Gerakkan Indonesia


Dapur Cinta 2013 – Mengenang keseruan acara Dapur Cinta 2012


Slideshow Program “Dapur Cinta untuk Negeriku, Source of energy, love & inspiration”

Pada hari Sabtu, 4 Agustus 2012, pukul : 09.30 – 20.30. telah dilaksanakan kegiatan Dapur Cinta. Berupa kegiatan memasak dan mengemas makanan sehat dan bersih, bersama dengan Asosiasi Chef Jakarta, mendistribusikan 1350 box kepada kaum dhuafa di area Jabodetabek, dan buka puasa bersama di panti werdha Ciracas.


Slideshow Program “Kakak Adik Berbagi”, Tanggal 3 Juni 2012, Grand Indonesia – Jakarta.

Pada tanggal 3 Juni 2012, bertempat di Grand Indonesia, berlangsung “Program Kakak Adik Berbagi”, yang diikuti 100 pasang Kakak dan Adik.
Program ini bermaksud memberikan pengalaman berbagi cerita, perhatian, kasih sayang dan pengalaman bagi Sang Kakak. Sedangkan bagi Sang Adik, memperoleh perhatian, dorongan motivasi dan sharing pengalaman hidup dari Sang Kakak.

 


Slideshow Program “Love Hours”

pada hari Selasa, tanggal 17 April 2012, jam 14.00-16.00, selama 2 jam mempertahankan vibrasi hati,pikiran, rasa, ucapan dan perbuatan dilandasi cinta kasih dan positivity. Terdapat juga acara, free life coaching berlangsung di “Roppan Gandaria City”. Acara ini adalah acara rutin yang akan selalu dijalankan team Gerakkan Indonesia secara berkala.

Slideshow Flash Mob “Be Happy Be Free”, Jakarta dan Desa Pepen Sleman – Jogjakarta, 25 Maret 2012

 

http://www.youtube.com/watch?v=Ml-ad_EhL_M

Flash Mob Be Happy Be Free, Desa Pepen, Sleman, 25 Maret 2012

Flash Mob Be Happy Be Free, Gelora Bung Karno Jakarta, 25 Maret 2012

Kami undang teman-teman untuk bisa bergabung di Gelora Bung Karno, Pintu 1, Tanggal 25 Maret 2012, jam 7.45 pagi. Ini bisa jadi Flash Mob pertama di Indonesia yang dilaksanakan tanpa tujuan mengiklankan produk tertentu. Tujuannya? Yang ikut flash mob jadi sehat, yang menonton jadi tersenyum!  Dan paling penting bersama-sama membangun budaya sikap positif, be happy dan be free, Mau?
“Mari bergerak sekarang. Apapun untuk Indonesia yang lebih baik.”

 

Slideshow Gerakan Cintai Polisi, 1 Maret 2012.

 

Pada Tanggal 1 Maret 2012, Gerakkan Indonesia melaksanakan sebuah kegiatan bernama Gerakan Cintai Polisi, sebagai bentuk apresiasi terhadap pekerjaan polisi yang selama ini dalam melayani dan melindungi masyarakat. Semoga bisa menjadi motivasi bagi Kepolisian Indonesia untuk bisa tetap semangat dalam menjalankan tugasnya dengan lebih positif dan profesional lagi. Terima kasih Bapak dan Ibu Polisi.

Pada tahun 2004, Juan Mann seorang pemuda berumur 22 tahun sedang merasa sedih. Saking sedihnya, dia ingin memeluk orang. Mulailah ia menawarkan Free Hugs. Membawa tulisan, dan menawarkan dirinya untuk memeluk, di sebuah jalan di Sydney. Banyak yang hanya tersenyum dan berlalu, namun ada pula ternyata yang mau memeluknya.

Pelukan bisa mengubah seseorang dari sedih menjadi bahagia. Dari hampa menjadi penuh harapan. Sejak saat itu, banyak orang di penjuru dunia membuat Free Hugs mereka sendiri. Sudahkah Anda memeluk seseorang hari ini? :)

Playing for Change adalah gerakan sosial yang ingin menyatukan dunia lewat musik. Tak peduli apa warna kulit kita, apa agama kita, apa bahasa kita; kita semua bisa menikmati musik tanpa penuh prasangka. Dari Italia, Afrika, Israel, Prancis dan banyak penjuru dunia lainnya, mereka memainkan 1 lagu yang sama. Hasilnya? Dahsyat!

Umur William Kamkwamba baru 14 tahun saat dia membuat kincir angin dari barang rongsokan hanya bermodalkan gambar di sebuah buku yang ia pinjam dari perpustakaan. Pemuda drop out ini mempelajari sendiri bahwa ternyata angin bisa menghasilkan listrik. Saat kincir anginnya bisa menyalakan 4 lampu dan 2 radio di rumahnya, penduduk di kampungnya, di Malawi pun merasa ini sebuah keajaiban. Listrik adalah keajaiban di Malawi :)

Jason McElwain sangat mencintai olahraga basekt. Ia yang diketahui autis sejak umur 2 tahun, tak pernah mengeluh sepanjang masa SMA-nya dia hanya duduk di kursi di samping lapangan basket, bertindak sebagai team manager. Namun saat ia diberi kesempatan untuk bermain di saat-saat terakhirnya sebagai murid SMA, dia tak menyia-nyiakan kesempatan itu. 7 shots dan berhasil mengakhiri game sebagai high scorer!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>